Akreditasi Sekolahku

Setelah sekian bulan ‘’antre’’, proses akreditasi SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya akhirnya dilaksanakan juga. Pada Rabu, 9 Agustus 2017, Tim Asesor dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yakni Bapak Mirza Vansuri dan Bpk. Ahmad, mendatangi SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur. Kegiatan Akreditasi didampingi Kepala Sekolah Drs. Sri Margono, MM, dan segenap dewan guru SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.
‘’Insya Allah hasil penilaian akreditasi akan dipertimbangkan oleh Tim Asesor Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dalam waktu satu bulan ke depan dan langsung keluar nilainya,’’ kata Bpk. Mirza .
 “Terima kasih. Semoga nilai hasil akreditasinya memuaskan sesuai dengan usaha dan kerja keras teman-teman dan tim dari sekolah kami,’’ sambut drs. Sri Margono, MM.

Tim Asesor berpesan agar SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya lebih menertibkan pengelolaan data administratif seperti dokumentasi surat, record kegiatan maupun even-even penting lainnya. Tak lupa, Kepala SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya Drs. Sri Margono, MM menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan guru maupun manajemen sekolah dan asesor. ‘’Terima kasih kepada segenap tim dari sekolah yang telah mendukung serta memfasilitasi semua proses akreditasi. Demikian juga kepada para asesor. Semoga menjadi amal ibadah,’’ katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar