Pembagian Buku Raport Siswa dan Piagam penghargaan Bagi Yang Berprestasi

sambutan kepala sekolah (Drs. Sri Margono, M.M.) sekalian
mengumumkan para siswa yang berprestasi
Belitang Madang Raya. Proses belajar mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2015-2016 di SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya sudah berakhir ditandai dengan diberikannya siswa buku hasil belajar selama satu semester pada hari Sabtu, 19 Desember 2015. Bertempat di gedung serba guna digelar acara pembagian buku raport dan pemberian piagam bagi siswa berprestasi yang dihadiri oleh Kepala Sekolah (Drs. Sri Margono, M.M.) Ketua Komite SMPN 1 BMR (M. Toha), dewan guru, wali kelas dan Orang Tua/Wali Siswa.
Dalam sambutannya Kepala Kepala Sekolah Drs. Sri Margono, M.M. mengatakan bahwa proses
orang tua siswa sedang mendengarkan sambutan Kepala Sekolah
belajar mengajar yang dilaksanakan sejak Juli – Desember 2015 sudah berakhir setelah semua siswa kelas VII,VIII dan kelas IX mengikuti Ujian Semester Ganjil 2015-2016 pada tanggal 8 Desember 2014 “nilai yang tercantum dibuku raport merupakan alat ukur untuk mengetahui kemampuan siswa mencakup Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap karena itu apapun hasil yang kalian peroleh harus dijadikan sebagai evaluasi atas kemampuan kalian, kalau ada yang kurang bagus jadi kedepan harus diperbaiki dan kalau sudah bagus harus dipertahankan dan ditingkatkan”.
pembagian piagam penghargaan kepada orang tua siswa
oleh kepala SMPN 1 BMR (Drs. Sri Margono, M.M.)

pembagian piagam penghargaan kepada orang tua siswa
oleh ketua komite SMPN 1 BMR (M. Toha)
Pria yang juga menjabat Sekretaris pada club Motor Tua di OKU Timur (CB Bethot) ini menyampaikan pesan kepada semua siswa agar didalam belajar haruslah memiliki Strong Will atau kemauan yang kuat untuk belajar tidak boleh putus asa dan teruslah berusaha dengan mengatur jadwal kegiatan pribadi dan memperbanyak waktu untuk membaca buku untuk diketahui bahwa kesuksesan seseorang tidak hanya ditentukan oleh faktor kepintaran semata tetapi sukses itu juga diperoleh karena kemauan yang kuat. Dalam kesempatan itu pula kepala Sekolah berpesan agar siswa selama liburan mulai tanggal 20 Desember 2015 sampai Januari 2015 senantiasa menjaga diri, menjaga sikap, bahasa dan perbuatan “ jadilah teladan bagi orang lain baik ucapan, sikap dan perbuatan haruslah dijaga sehingga ilmu yang sudah diterima bisa diaplikasikan pada diri, keluarga dan masyarakat” imbuh kepala Sekolah. Program sekolah untuk semester depan juga sudah dirancang dengan sedemikian rupa seperti perubahan area parkir kendaraan siswa dan perehaban mushola At-Tin SMP.

Pada acara pembagian raport tersebut kepala Sekolah juga memberikan Piagam penghargaan bagi juara 1,2 dan juara 3 masing-masing kelas sebagai stimulan bagi siswa yang menjadi juara agar semakin rajin belajar dan stimulan bagi yang tidak menjadi juara kelas agar pada semester berikutnya lebih giat belajar.
lapangan olahraga yang disulap menjadi lapangan parkir dadakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar