Dharma Wanita Keluarga Besar 1 BMR


Sambuatan oleh Drs. Sri Margono, MM
Kepala SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya
Kegiatan Dharma Wanita Keluarga Besar SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur yang rutin dilaksanakan tiap 2 ( dua ) bulan sekali dengan tempat yang berpindah-pindah.
Pada pertemuan ini, Ibu Nilli Hendrawati, S.Pd mendapatkan giliran atau kesempatan untuk menjadi tuan rumah pertemuan Dharma Wanita Keluarga Besar SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya yang bertepatan hari Minggu tanggal 15 Februari 2015.
Pertemuan ini dihadiri Bapak Drs. Sri Margono, M.M. beserta Ibu Ellya Selaku Kepala dan Ketua Dharma Wanita SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.  Juga para dewan guru beserta suami dan istrinya masing-masing.
Pertemuan ini dikemas dengan berbagai acara atau berbagai isian, antara lain Pembacaan Surah Yassin yang di Roisi oleh Drs. Supriyanto. penentuan tuan rumah arisan selanjutnya serta acara door prize.
  
Pembacaan surah Yassin oleh Drs. Supriyanto
Dalam acara ini Bapak Andi selaku tuan rumah memberikan sambutan menyampaikan selamat datang untuk semua tamu undangan, terimakasih atas kerawuhannya di Kediaman Ibu Nelli Hendrawati, S.Pd, mohon maaf segala kekurangannya dalam menerima bapak ibu.


Sambutan dan arahan tidak lupa disampaikan Bapak Drs. Sri Margono, MM selaku kepala Sekolah dan dewan Pembina Dharma Wanita Keluarga Besar SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya,  “semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan silahturahmi dan ditandaskan juga bahwa kami keluarga besar SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan ini, namun tentu masih banyak kekurangan–kekurangan, baik itu dalam menyiapkan tempat / perlengkapan, atau kekurangan sikap, perilaku, tutur kata kami yang kurang sopan dalam menyambut bapak / ibu dan atau ada yang menyakitkan hati bapak / ibu. Untuk itu, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya, saya dan istri menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada teman–teman guru, karyawan di SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya atas kerja sama dan kerja kerasnya untuk mempersiapkan kegiatan ini, doanya semoga kerja keras bapak / ibu menjadikan jiwa, raganya selalu bugar dan keikhlasannya ditetapkjan menjadi amal baik, Amin! Akhir kata selamat berkegiatan sampai selesai, semoga berjalan lancar dan sukses serta bermanfaat. 
acara inti "makan-makan"

antri ya pak... utamakan KPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar