Bantuan Alat Olahraga dari Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kab. OKU Timur

penyerahan bantuan berupa seperangkat alat olahraga tunai.
Kantor Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Timur telah memberikan bantuan berupa peralatan olahraga ke SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan yaitu berupa Tiang Gawang Futsal satu set, jaring gawang beserta 2 buah bola futsal ditambah 1 unit net bola volly.


Program yang dijalankan oleh Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Timur  ini mendapat sambutan positif dari Kepala Sekolah Drs. Sri Margono, MM yang di jumpai pada saat penyerahan bantuan ini. Mereka menyatakan rasa haru dan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada Bpk. Wakimin, S.Pd, MM selaku Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Timur atas kepedulian dan konsistensinya terhadap dunia pendidikan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi anak anak didik mereka yang sangat menyukai olahraga sebagai kegiatan intra kurikuler di sekolah tersebut. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga baik tingkat antar sekolah di kotamadya, propinsi dan bahkan sampai di tingkat nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar