PAMERAN SENI BUDAYA 2014

Guru Seni Budaya (Panggih, SE) sedang mempersiapkan Stand untuk pameran seni
yang diadakan di SMAN 1 Belitang tahun 2014

Pameran Seni yang diadakan di SMA Negeri 1 Belitang pada hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2014 berhasil sukses dengan pengunjung yang ramai membuat suasana semakin meriah.
Hasil karya yang dipamerkan dikumpulkan dengan cara seleksi. Jenis karya ini terdiri dari karya seni rupa yang meliputi dua dimensi dan tiga dimensi serta kerajinan tangan. diadakannya pameran karya seni ini adalah sebagai ajang silahturahmi antar sekolah di wilayah Kabupaten OKU Timur.
salah satu peserta yang ikut meramaikan pameran ini adalah SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya yang.
"pameran ini adalah kegiatan yang positif disini kami bisa menampilkan hasil karya seni kami yang selama ini kami praktekkan di sekolah" ungkap Purwa Sulistya Ninggrum siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.

"Melalui pameran ini diharapkan akan dapat dipetakan potensi para siswa se OKU Timur; kemudian dapat kita ketahui potensi karya-karya mereka; dan pada gilirannya mereka dapat membangun jaringan untuk membuka kemungkinan komunikasi dan saling memberikan informasi serta meningkatkan prestasi masing-masing, sehingga kualitas Pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik."  ungkap Drs. Sri Margono, MM selaku Kepala SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.
dari hasil penilaian dewan juri tampil sebagai Juara 1 pameran seni adalah dari SMA Negeri 2 Martapura, Juara 2 adalah SMP Negeri 1 Belitang dan sebagai juara 3 adalah dari SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya.
pemenang lomba pameran seni ini akan dikirim ke provinsi Sumatera Selatan dan yang akan menjadi wakilnya adalah SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya. kenapa seperti itu? Tidak tahu...!
(Amis 1981)

Para Dewan Guru memberikan ucapan selamat kepada
siswa yang menjadi pemenang pada lomba pameran seni
di SMA Negeri 1 Belitang Madang Raya

Tampil sebagai pemenang merupakan tanggung jawab bagi kami
insya Allah kedepan kami akan memaksimal hasil karya kami
Bravo SMP Negeri 1 BMR
(TV nya buat yang nulis Blog ini) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar